Putaran Kedua Liga 2, PSPS Riau Datangkan 6 Pemain Anyar

  • Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:00:28 WIB | Di Baca : 289 Kali

SeRiau - Kehilangan 9 pemain pada putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019, PSPS Riau datangkan 6 pemain baru sebagai pengganti pemain yang hengkang.

Pada putaran pertama Liga 2 bergulir, PSPS hanya memiliki 15 pemain yang tersisa sejak dtinggal 7 pemain. Hengkangnya tujuh pemain pada pertengahan putaran pertama Liga 2 tersebut membuat Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal sulit untuk meramu permainan anak asuhnya.

Ditambah lagi usai putaran pertama Liga 2, dua pemain PSPS Riau kembali hengkang dari skuad Asykar Bertuah tersebut. Dengan alasan itu, Raja Faisal pun meminta manajemen untuk mendatangkan beberapa pemain baru dari hasil pantauannya untuk memperkuat skuad Asykar Bertuah. Alhasil, manajemen PSPS pun mendatangkan 6 pemain yang diinginkan Pelatih Kepala PSPS Riau tersebut.

Loading...

Hal itu pun diakui oleh Humas dan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik, bahwa 6 pemain baru telah bergabung dengan PSPS Riau. Diantaranya Juanda dari Sriwijaya FC, Idam dari Persija, Mursal dari Aceh United, Tedi dari Perserang, dan dua lagi Ifra, serta Firman Septian mantan pemain depan PSPS Riau yang juga memperkuat Semen Padang FC di Liga 1 2019 sebelumnya.

"Iya, 6 pemain itu sudah pasti bergabung," tegas Teza melalui selularnya, Selasa (20/8/2019).

"Tapi untuk resminya tunggu akun (Instagram) official yah," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Pelatih PSPS Raja Faisal mengatakan, manajemen telah menghubungi enam pemain yang akan memperkuat tim skuad PSPS.

"Iya, manajemen sudah setuju dan telah menghubungi para pemain yang akan bergabung dengan PSPS. Sejauh ini baru enam pemain yang sudah dihubungi pihak manajemen. Selanjutnya akan akan ada penambahan beberapa pemain lagi. Saat ini masih dilakukan seleksi pemain di kabupaten/kota di Riau," ujarnya, Senin (19/8). 

Sebelumnya, dua pemain PSPS positif keluar dari tim skuad Askar Bertuah. Dua pemain yang hengkang tersebut yakni Hidayatullah, Eriyanto, dan Zulhairi. Eriyanto dipinang Blitar United, Zulhairi pindah ke Madura FC.

Hingga kini total pemain PSPS yang hengkang menjadi 9 pemain. Sebelumnya, Dendi Sembiring, Ruud Gullit, Sandi Septian, Leonardo, Wazir Kahfi, Finno Andrian dan Dani Marvelous. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar