Spesial, HUT SMA Handayani ke-38, Berikan Kenang Kenangan Kepada Tokoh Pendidikan Riau 

  • Senin, 19 Agustus 2019 - 19:46:57 WIB | Di Baca : 104 Kali

 

SeRiau - Hari Jadi SMA Handayani ke 38 tahun terasa spesial dan berbeda dengan hari jadi tahun sebelumnya. Dimana HUT kali ini, sekolah memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pendidikan Riau sekaligus pendiri dan pembina Yayasan Handayani Pekanbaru Alm. H. Djauzak Ahmad.

" Sekolah memberikan kenang kenangan berupa lukisan kepada pak Djauzak yang merupakan tokoh pendidikan Riau, pendiri dan pembina yayasan SMA Handayani Pekanbaru," kata Kepala SMA Handayani Pekanbaru Titin Indayani, Senin (19/8)di sela acara HUT SMA Handayani Pekanbaru.

Loading...

Diberikan kenang kenangan kepada Pak Djauzak, kata Titin, karena Pak Djauzak tokoh pendidikan yang sangat peduli dengan pengembangan dan kemajuan pendidikan, tidak hanya di Riau tapi juga di Indonesia. Beliau juga seorang pendiri dan pembina Yayasan SMA Handayani." Karena berjasa, ya pas hari jadi ini kita serahkan kenang kenangan lukisan kepada pak Djauzak Ahmad," kata Titin.

Selain acara penyerahan kenang kenangan kepada tokoh pendidikan Riau, kata Titin, sekolah juga menyerahkan penghargaan kepada guru, pegawai dan satpam yang berprestasi. Berbagai pertunjukan seni juga ditampilkan oleh siswa saat HUT SMA Handayani. Ada juga bazar yang menampilkan hasil kreativitas siswa juga menjadi pemandangan saat hari jadi SMA Handayani. Hadir dalam hari jadi SMA Handayani Pekanbaru ini, Ketua Yayasan SMA Handayani Zailani Arifsyah, Pembina Yayasan SMA Handayani Buk. Ok.Yurnalis, Sekretaris Yayasan SMA Handayani Zudi Santoso, dan Alumni SMA Handayani 

Titin berharap di HUT ke 38 tahun, SMA Handayani bisa terus eksis dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas. Sebab, telah banyak alumni yang dihasilkan oleh sekolah mulai dari anggota dewan, anggota kepolisian, lurah dan banyak lagi. SMA Handayani juga tidak kalah dengan sekolah unggulan lainnya. Sarana prasarana sekolah saat ini sedikit banyak sudah terpenuhi diantara labor, ruang belajar ber AC, mengunakan infokus dan lain sebangainya. Selain itu, prestasi SMA Handayani pun tidak perlu diragukan lagi. Berbagai prestasi baik tingkat kota dan provinsi juga telah diraih oleh anak didiknya seperti lomba
PBB juara tingkat provinsi, futsal dan bidang akademik ada siswa yang meraih nilai UN 100." Kami berharap di usia 38 tahun SMA Handayani semakin maju dan jaya," kata Titin

Ketua Yayasan SMA Handayani Pekanbaru Zailani Arifsyah mengucapkan tahniah kepada SMA Handayani yang ke-38 tahun semoga SMA Handayani menjadi sekolah swasta yang unggul, berkualitas dan berkarakter. Kemudian, SMA Handayani diusia sekarang ini, perlu melakukan evaluasi terhadap apa apa saja yang telah diraih dan dan apa apa saja yang belum diraih dan ini perlu ditingkatkan sehingga kedepannya SMA Handayani ini bisa maju dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan pendidikan di Riau. Disamping, pemenuhan sarana dan prasarana sekolah juga perlu ditingkatkan lagi agar sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah sekolah unggul lain di Riau. " Ya sekolah Handayani harus punya keunggulan dan ciri khas tersendiri," kata Zailani.

Sementara alumni SMA Handayani Ade Syawal yang merupakan alumni 91 berharap alumni selalu berkontribusi dan mensuppor terhadap sekolah baik itu kegiatan yang diikuti oleh siswa maupun guru. Karena, bagaimanapun keberadaan alumni sangat dibutuhkan juga oleh sekolah.(zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar