Muenchen Bantah Incar Emre Can dari Juventus

  • Senin, 19 Agustus 2019 - 19:16:50 WIB | Di Baca : 1052 Kali

SeRiau - Juventus sedang mencari cara untuk mengurangi skuatnya. Kubu si Nyonya Tua kelebihan stok pemain, beberapa nama sempat masuk daftar jual Juve.

Namun, Juventus menemui kendala dalam melakukan hal itu. Sebab beberapa pemain-pemain, yang masuk dalam daftar jual enggan keluar dari Turin. Penyerang Gonzalo Higuain menolak semua tawaran yang datang. Begitu pun dengan gelandang Sami Khedira dan Blaise Matuidi.

Belakangan dua nama dikaitkan dengan Bayern Muenchen. Pertama Mario Mandzukic. Negosiasi kedua kubu mengalami kebuntuan. Teranyar Emre Can disebut-sebut masuk incaran FC Hollywood. Namun kubu Muenchen mengeluarkan bantahan.

"Kami memiliki skuat yang lengkap. Kami tidak ingin melakukan perubahan lain," kata Direktur Bayern, Uli Hoeness kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (19/8).

Juve mendatangkan beberapa nama pada bursa transfer kali ini. Ada Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Aaron Ramsey, hingga Adrien Rabiot. Itu membuat, Maurizio Sarri kelimpungan. Ia harus mencoret sejumlah sosok, disesuaikan dengan kuota Liga Champions nantinya.

Namun bursa transfer masih terbuka hingga 2 September 2019. Segala sesuatu masih bisa terjadi. Paulo Dybala dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Kemudian Daniele Rugani terus dihubung-hubungkan dengan AS Roma. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar