Dishub Terus Kejar Target PAD Retribusi Parkir

  • Kamis, 15 Agustus 2019 - 18:59:45 WIB | Di Baca : 1089 Kali

SeRiau - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru terus mengejar realisasi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) parkir untuk tahun 2019. Pasalnya, dari target Rp11 Miliar, hingga triwulan kedua PAD Parkir baru terealisasi Rp5 miliar. 

''Sampai hari ini realisasi retribusi parkir yang disetorkan oleh 186 koordinator parkir se-Kota Pekanbaru, sudah mencapai Rp5 miliar,'' ungkap Kepala UPT Parkir Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas, Kamis (15/8/2019). Dijelaskan 

Khairunnas, pihaknya masih tetap optimis jika target yang telah ditetapkan sebesar Rp11 miliar bisa tercapai hingga akhir bulan Desember 2019 mendatang.

''Salah satu inovasi yang kita lakukan yakni memberikan masukan ke koordinator agar tepat waktu dalam menyetorkan retribusi parkir ke Dishub Pekanbaru. Karena, kita tidak ingin, para kordinator ini ada yang bandel dan lambat menyetorkan pembayaran retribusi parkir,'' terang Khairunnas. 

Mantan Lurah Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir ini tidak segan memberikan teguran hingga mengevaluasi Surat Perintah Tugas (SPT) kepada koordinator jika lalai dan lambat menyetorkan retribusi pembayaran parkir ke Dishub Pekanbaru.

''Yang jelas jika ada koordinator yang bandel, kita akan berikan teguran ke mereka. Untuk itu, kita minta para koordinator tetap waktu menyetorkan retribusi pembayaran parkir ke Dishub Pekanbaru,'' tutur Khairunnas. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar