Isnurizal Terpilih Sebagai Ketua Perpani Riau, KONI: Rangkul Anggota

  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:48:49 WIB | Di Baca : 329 Kali
Pembukaan Musyawarah Provinsi Perpani Riau, di Hotel Whiz, Pekanbaru, Selasa (13/8/2019)

SeRiau - Terpilih sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau, Isnurizal diminta rangkul anggota

Dalam pelaksanaan Musyawarah Provinsi Perpani Riau, pada Selasa (13/8) kamarin, ada dua calon ketua yang bersedia menjadi Ketua Perpani Riau. Dua calon tersebut ialah, Isnurizal dan Sudarman Umar.

Dua calon tersebut memperebutkan 9 suara sah dari 11 Pengurus Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Dari sembilan suara yang sah tersebut, Isnurizal mendapatkan 6 suara sedangkan Sudarman Umar 3 suara. Dari hasil tersebut, forum menyepakati bahwa Isnurizal sebagai Ketua Perpani Riau terpilih.

Loading...

Dari hasil Musyawarah Provinsi Perpani Riau tersebut, Isnurizal sebagai ketua terpilih mengatakan bahwa tugas utama yang akan dibenahinya adalah organisasi. "Dimana pengurus tidak ada sekat-sekat lagi, tidak dikotak-dikotak lagi. Satu visi dan satu misi," katanya, Selasa (13/8/2019).

"Begitu juga dengan Pengurus-pengurus di Kabupaten/Kota," katanya.

"Nah sebelum itu, saat yang ada baru ketua, pengurus belum ada. Dari hasil musyawarah, untuk pembentukan pengurus terdiri dari 3 orang formatur, terdiri dari ketua terpilih, pengurus lama dan pengurus dari pengurus Kabupaten/Kota, yang dalam hal ini dari Kabupaten Siak," jelasnya.

"Dan untuk pembentukan pengurus tersebut, tim formatur diberi waktu selama 21 hari terhitung sejak hasil ini diputuskan," ujarnya.

Selain pembenahan organisasi, Ia juga akan melakukan pembinaan atlet. Terutama sekali kepada pelaksanaan iven bagi atlet panahan Riau. Karena dalam waktu dekat, pihaknya sudah memikirkan agenda akan diadakannya Kejuaraan Daerah di Bengkalis sebagai persiapan atlet untuk Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019.

Senada dengan Isnurizal, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis sebelumnya juga berpesan agar siapapun ketua yang terpilih pada Musyawarah Provinsi Perpani ini agar dapat merangkul lagi anggota-anggotanya. 

"Kalau sebelum pemilihan ada yang berbeda pilihan silahkan, tapi kalau sudah ditetapkan ketua terpilihnya siapa, tolong rangkul lagi anggota-anggotanya. Karena apa yang disepakati ini adalah keputusan bersama," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar