Gabung Juventus, Danilo Ingin Bajak Nomor Ronaldo

  • Rabu, 14 Agustus 2019 - 05:41:43 WIB | Di Baca : 1069 Kali

SeRiau - Rekrutan baru Juventus Danilo ingin 'membajak' nomor punggung 7 yang identik dengan bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Danilo didatangkan Juventus pada 'menit-'menit' akhir penutupan bursa transfer Liga Inggris pada 8 Agustus. Bek asal Brasil itu termasuk ke dalam transfer Joao Cancelo ke Manchester City.

Meski demikian, dalam konferensi pers pada Selasa (13/8), Danilo membuat pernyataan mengejutkan dengan menginginkan nomor 'keramat' yang biasa digunakan megabintang Ronaldo.

"Saya berbicara kepada dia [Ronaldo] sebelum datang ke sini. Saya katakan kepadanya, bahwa saya ingin mengenakan nomor punggung 7, tetapi nomor itu sudah dipakai," ujar Danilo dikutip dari FOX Sports Asia.

Danilo merupakan mantan rekan Ronaldo di Real Madrid. Selama bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu, Danilo memenangi dua trofi Liga Champions.

Kini Danilo berharap bisa tampil lebih baik lagi dan membantu mantan rekannya itu serta pelatih Maurizio Sarri.

"Dia sangat memuji Juventus, dan bermain bersama Ronaldo jadi motivasi ekstra. Saya sangat termotivasi dan senang dengan Ronaldo," ucap Danilo.

"Ronaldo berbicara tentang klub seperti keluarga, dan itu meyakinkan saya. Sangat menyenangkan mendengar hal-hal seperti itu," Danilo menambahkan.

Danilo pindah ke Turin saat Juventus tengah dalam masa transisi usai pergantian pelatih dari Massimiliano Alegri ke Maurizio Sarri.

"Saya sangat menyukai gaya bermain Sarri, dan saya siap belajar serta berevolusi setiap hari. Sarri meminta saya sangat fokus dalam cara bertahan, dan saya bebas mengekspresikan potensi saya," tutur bek 28 tahun tersebut. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar