Pemko Pekanbaru Salurkan 29 Ekor Hewan Kurban Tahun Ini

  • Senin, 12 Agustus 2019 - 21:49:27 WIB | Di Baca : 37 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota Pekanbaru berencana menyalurkan puluhan hewan kurban pada momen Idul Adha 1440 H. Saat ini ada 29 hewan kurban yang terkumpul dari donasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintah kota.

Mereka menyalurkannya lewat panitia kurban di Masjid Nursalim, Komplek Kantor Wali Kota Pekanbaru. Panitia baru menggelar pemotongan hewan kurban pada, Selasa (13/8/2019) besok.

"Kami menggelar pemotongan hewan kurban selasa besok," jelas Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Noer MBS, Senin, (12/8/2019).

Loading...

Noer menyebut bahwa panitia sudah menyiapkan kupon sebanyak 1.000 kupon. Ia menyebut bahwa kupon tersebut bagi para pasukan kuning dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru.

Ada juga diperuntukkan bagi pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru. Panitia juga menyalurkan hewan kurban ke kawasan yang banyak masyarakat kurang mampu.

Mereka nantinya akan menyalurkan hewan kurban ke sejumlah kawasan. Ada yang ke kawasan Tenayan Raya, Okura hingga Sungai Sibam. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar