Ardiansyah Siswa MAN 2 Ikut Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Nasional

  • Senin, 12 Agustus 2019 - 08:59:28 WIB | Di Baca : 1747 Kali

 

SeRiau - Ardiansyah siswa MAN 2 Pekanbaru berhasil mengukir prestasi yang membanggakan sekolah. Baru baru ini, siswa yang duduk dikelas XII KI berhasil meriah juara 3 Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Provinsi Riau.

"'Alhamdulillah siswa atas nama Ardiansyah berhasil meraih juara 3 Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Provinsi Riau," kata Kepala MAN 2 Pekanbaru Norerlinda MPd, Senin (12/8) di Pekanbaru

Dikatakannya, Olimpiade Bahasa Arab ini merupakan olimpiade yang diikuti oleh siswa MA negeri dan swasta di Riau. Dengan keberhasilan meraih juara 3, siswanya berhak mengikuti Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Nasional di Jakarta september mendatang. Sebelum ke tingkat nasional, Ardiansyah yang juga Ketua Rohis MAN 2 Pekanbaru telah mempersiapkan diri secara matang." Walaupun olimpiade masih sebulan lagi, namun persiapan telah dilakukan," kata Norerlinda.

Ditambahkan Norerlinda prestasi siswa MAN 2 Pekanbaru tidak hanya di bidang agama saja, namun di bidang umum seperti OSN tingkat nasional belum lama ini MAN 2 Pekanbaru berhasil membawa pulang medali perak dan perunggu. Bahkan tahun ini MAN 2 Pekanbaru merupakan sekolah yang paling banyak mengirimkan peserta OSN mewakili Riau." Dari 23 peserta yang mewakili Riau,10 orang peserta merupakan siswa MAN 2 Pekanbaru," kata Norerlinda (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar