Madrid Tawarkan Gaji 'Selangit' kepada Neymar

  • Ahad, 11 Agustus 2019 - 05:33:16 WIB | Di Baca : 1007 Kali

SeRiau - Real Madrid diklaim akan menawarkan Neymar gaji 40 juta euro atau setara Rp642 miliar per musim untuk bergabung di Santiago Bernabeu.

Neymar dikabarkan hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer La Liga ditutup pada 2 September mendatang. Media-media Spanyol pun menjadikan Neymar sebagai bintang utama dalam pemberitaan setelah transfer Liga Inggris resmi ditutup, Kamis (8/8).

Menurut Sport, seperti dikutip Marca, Real Madrid bersedia mengontrak Neymar dengan gaji 40 juta euro per musim selama lima tahun. Tapi, PSG menyebut baru bakal melepas Neymar jika ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau Rp3,2 triliun. 

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor nilai transfer mencapai 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun. Marca meyakini Neymar lebih dekat ke Madrid ketimbang pulang ke Barcelona.

Sebelumnya isu Neymar kembali ke Barcelona menjadi topik hangat bursa transfer musim ini. Namun, pihak PSG ingin Neymar 'ditukar' dengan uang tunai bukan dengan pemain Blaugrana.

Neymar diketahui belum kembali bermain buat PSG selama pramusim. Saat PSG meraih kemenangan 2-1 atas Rennes di Piala Super Prancis pada 3 Agustus lalu, mantan pemain Santos itu juga absen.

Di Piala Super Prancis pemain Brasil berusia 27 tahun itu diketahui berada di tribune penonton menyaksikan rekan satu timnya bertanding. Neymar juga terlihat canggung ketika berada di lapangan untuk merayakan kemenangan. 

Salah satu rekan setim Neymar, Kylian Mbappe, mendorong eks pemain Barcelona itu sesaat sebelum sesi foto perayaan tim. Insiden itu pun viral di media sosial.

Sementara itu, pelatih Barcelona Ernesto Valverde enggan menanggapi lebih jauh mengenai rumor Neymar. Valverde hanya ingin fokus pada skuat yang dimilikinya saat ini. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar