Lionel Messi Cedera, Uang Tampil Barcelona Vs Napoli Dipotong Panitia

  • Jumat, 09 Agustus 2019 - 04:56:22 WIB | Di Baca : 1312 Kali

SeRiau - Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi saat berhadapan dengan Napoli di Miami, Kamis (8/8/2019). Pemain asal Argentina itu terpaksa ditinggal karena mengalami cedera betis. 

Absennya Messi boleh saja tidak berpengaruh bagi permainan Barcelona. Sebab, tanpa pemain berjuluk La Pulga itu, Barcelona masih berhasil menang dengan skor 2-1. Namun, tanpa Messi honor yang diterima Barca dari pihak penyelenggara dipotong. 

Seperti dilansir AS, Relevant merasa dirugikan oleh absennya Messi. Meskipun Barcelona dan Napoli tampil dengan pemain-pemain bintang lainnya, kehadiran pemegang lima gelar Ballon d'Or itu tetapkah sosok yang paling dinanti dalam duel ini. 

Absennya Messi pun ditengarai sebagai penyebab sepinya penonton dalam pertandingan Barcelona vs Napoli. Dan situasi ini merugikan Relevant selaku promotor.

Karen itu, mereka pun berniat memotong uang tampil Barcelona. Rencana ini sudah disampaikan kepada manajemen Barcelona. Dan, tim asal Catalunya itu juga sudah setuju untuk mendapat bayaran yang lebih rendah dari angka yang disepakati di awal.

Berpacu dengan Waktu

Lionel Messi sebenarnya sudah kembali ke Barcelona, pekan lalu setelah mendapat libur tambahan usai tampil di Copa America 2019.  Namun Messi hanya menghuni bangku cadangan ketika Barcelona berhasil mengalahkan Arsenal dan merebut trofi Gamper.

Pada hari Senin, Messi kembali terlihat di lokasi latihan Barcelona. Namun dia mengalami cedera betis tidak lama setelah berada di lapangan. Messi akhirnya ditinggal saat Barcelona bertolak ke Miami di mana tim asal Catalunya itu akan bertemu Napoli sebanyak dua kali. 

Saat ini, Messi tengah berpacu dengan waktu agar bisa tampil di laga perdana La Liga melawan Athletic Bilbao. Messi berharap bisa segera pulih dan bermain dalam laga ini. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar