Kasrem 031/WB Dijadwalkan Hadiri Penutupan TMMD Ke 105 Kodim 0321/Rohil 

  • Rabu, 07 Agustus 2019 - 23:54:42 WIB | Di Baca : 158 Kali

 

SeRiau - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang dimulai pada 09 Juli 2019 yang lalu telah usai terlaksana. Baik program fisik maupun non fisik. 

Penutupan TMMD ke 105 tersebut akan berlangsung besok 08 agustus 2019 di taman budaya, batu enam, Bagansiapiapi.

Loading...

Dandim 0321/Rohil saat dikonfirmasi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution menyebutkan, penutupan TMMD ke 105 akan dihadiri Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha, MSi

"Saat ini jajaran tengah mempersiapkan pelaksanaan penutupan TMMD,"katanya. 

Efri Nasution juga menerangkan, dalam penutupan program TMMD, Kasrem dijadwalkan akan meninjau beberapa titik pembangunan fisik. 

"Dalam peninjauan nantinya sekaligus meresmikan musholla di Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, "paparnya".

Selain itu katanya lagi, juga dilaksanakan pemberian sembako secara simbolis kepada masyarakat serta kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan donor darah.

Untuk diketahui bersama, program TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil tahun 2019 ini, melaksanakan pembangunan fisik di enam SAS yang terbagi di dua Kecamatan. Adapun dua kecamatan tersebut yakni, kecamatan Sinaboi dan kecamatan Bangko. 

Selain program pembangunan fisik, juga dilaksanakan berbagai kegiatan non fisik. Baik sosialisasi maupun berbagai pembinaan kemasyarakat lainnya. 

Program TMMD ini, bukan hanya mengutamakan pembangunan fisik. Namun, sebagai salah satu sarana dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar