Satu Bulan Bermanunggal, Satgas TMMD Pamit Kepada Warga dan Pemerintah Desa

  • Senin, 05 Agustus 2019 - 23:23:09 WIB | Di Baca : 104 Kali

 

SeRiau - Pemerintah Kepenghuluan Sungai Bakau kecamatan Sinaboi, memberikan apresiasi atas kerja keras  yang dilakukan kepada Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil khususnya yang beroperasi di wilayah tugas sasaran satu yakni semenisasi jalan Kampung Aman.

Seperti diketahui, diantara lima  kegiatan fisik lainnya, Sasaran satu merupakan kegiatan tersulit yang harus dikerjakan TNI bersama masyarakat dalam program TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil tahun 2019 ini.

Loading...

Namun berkat kegigihan dan semangat gotong royong disertai kekompakan antara TNI dengan rakyat, pelaksanaan semenisasi jalan Kampung Aman yang bervolume 251 meter itu akhirnya terealisasi dengan baik dan sudah dapat dinikmati oleh warga.

Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya sebelum satgas TMMD meninggalkan wilayah operasional nya, pemerintah desa setempat mengundang satgas TMMD itu untuk melakukan ramah tamah sosial disertai makan bersama dengan sejumlah penduduk setempat 

Acara digelar di kediaman Datuk Penghulu Sungai Bakau, Supianto, dihadiri sejumlah elemen pemerintah Kepenghuluan diantaranya Kadus, ketua RT, dan belasan warga Kampung Aman, Sementara dari pihak Satgas dihadiri sebanyak sepuluh orang personil Satgas TMMD, Senin (5/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Pihak Satgas TMMD yang diwakili Letda Arh. Rio Prihanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang ikut mendukung dalam program TMMD ini.

" Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, kami menyempatkat diri berpamitan dengan pemerintah desa setempat dan juga mohon diri kepada masyarakat yang sudah kami anggap sebagai saudara kami," kata Letda Arh. Rio Prihanto dihadapan warga dan pemerintah desa yang hadir. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar