Masyarakat Di Kampung Aman Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD

  • Sabtu, 03 Agustus 2019 - 21:26:53 WIB | Di Baca : 108 Kali

 

SeRiau - Jelang berakhirnya operasi TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir,sejumlah sasaran pembangunan sudah bisa dikatakan rampung seratus persen.

Salah satunya pembangunan semenisasi jalan di Kampung Aman Kecamatan Sinaboi. Saat ini tengah memasuki tahap akhir yakni pengaspalan.

Loading...

" sasaran 1 yakni semenisasi jalan di kampung aman saat ini telah memasuki tahap pengaspalan dan ditarget selesai jelang penutupan operasi tmmd, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution ".

Disela sela pengerjaan tersebut masyarakat kampung aman yang diwakili oleh Ketua RW  Dahlan mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD.

" masyarakat sangat berterima kasih kepada satgas tmmd atas pembangunan jalan tersebut, sebab jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk beraktivitas, " jelasnya ".

Pengaspalan yang saat ini tengah dikerjakan akan terus dikebut agar cepat selesai, dijadwalkan penutupan TMMD ke 105 Kodim Rohil akan ditutup pada tanggal 8 agustus mendatang. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar