Dwayne Johnson Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal

  • Kamis, 01 Agustus 2019 - 06:19:51 WIB | Di Baca : 1281 Kali

SeRiau - Dwayne Johnson dinobatkan oleh Forbessebagai aktor Hollywood dengan bayaran termahal pada periode 2019. Tak hanya tahun ini, ia juga masuk dalam catatan Forbes pada 2018.

Dilansir dari Fox News, Kamis (1/8), lewat film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Jumanji: The Next Level, ia berhasil meraup pendapatan sebesar 89,4 juta dolar AS.

Terkait hal itu, lewat akun Instagramnya, Johnson pun sempat menyampaikan pernyataan bahwa ia tak menyangka dapat masuk dalam daftar Forbes. Ia menekankan bahwa dirinya memang bekerja dengan sangat keras tapi tak pernah menyangka soal hal itu.

“Saya tidak memiliki gelar MBA Harvard, tetapi filosofi dan intuisi bisnis saya telah dipertajam dari waktu ke waktu lewat kegagalan,” kata Johnson.

Selain mendapat pendapatan sebagai aktor, ia pun memiliki sebuah rumah produksi bernama Seven Bucks Production. Saat ini, rumah produksi itu tengah menggarap beberapa judul film yang akan tayang di Netflix seperti Black Adam, The King, dan Red Notice.

Selain itu, pria yang akun Instagramnya telah mengantongi pengikut sebanyak 151 juta akun itu juga menjalin kerja sama dengan Under Armour. Lewat seluruh portofolio itu tak heran jika pada 2018 Forbes mencatat bahwa ia telah sempat mengantongi pendapatan sebesar 124 juta dolar AS dan mencatat sejarah baru bagi artis Hollywood.

Dalam catatan Forbes tahun ini, Johnson disusul oleh Chris Hemsworth yang mengantongi pendapatan sebesar 76,4 juta dolar AS. Selain itu, Taylor Swift, Kylie Jenner, pembawa acara Dr. Phil dan pemain bola Lionel Messi juga tercatat sebagai sosok dengan bayaran tertinggi. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar