Ronaldo Izinkan Juventus Rekrut Lukaku

  • Rabu, 31 Juli 2019 - 23:09:21 WIB | Di Baca : 1042 Kali

SeRiau - Megabintang Cristiano Ronaldo menjadi kunci bagi Juventus untuk mendatangkan penyerang asal Belgia Romelu Lukaku dari Manchester United.

Lukaku menjadi topik hangat bursa transfer dalam beberapa hari belakangan lantaran diberitakan akan merapat ke Juventus.

Mantan pemain Everton itu disebut menjadi bagian dari pertukaran gelandang serang Argentina, Paulo Dybala, yang akan pindah ke Man United.

Pertukaran itu bakal mendekati kenyataan setelah agen Dybala berada di London untuk berdiskusi dengan manajemen MU soal kepindahan kliennya ke Old Trafford.

Ditambah lagi, Lukaku belum terlibat dalam pertandingan pramusim Man United sejauh ini. Pada laga terakhir melawan klub Kristiansund manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak membawa Lukaku ke Norwegia.

Dikutip dari Metro, Juventus serius untuk menukar Dybala dengan Lukaku setelah mendapat lampu hijau dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang juga kapten timnas Portugal itu diklaim banyak terlibat dalam transfer Si Nyonya Tua di musim ini guna memuluskan langkah Juventus meraih trofi Liga Champions.

Saat Juventus mendatangkan pemain belakang Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Ronaldo dikabarkan sempat membujuk bek timnas Belanda itu untuk pindah ke Turin.

Sampai dengan saat ini Juventus sukses mendatangkan tiga nama besar jelang musim 2019/2020, seperti bek muda De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Dalam transfer Lukaku, Man United mematok harga 80 juta poundsterling. Namun Juventus bersedia menukarnya dengan Dybala ditambah striker Mario Mandzukic serta uang 10 juta poundsterling. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar