Mobil Lionel Messi dan Luis Suarez Diancam Bakal Dibom

  • Rabu, 31 Juli 2019 - 20:50:36 WIB | Di Baca : 1188 Kali

SeRiau - Mobil Lionel Messi dan Luis Suarez mendapat teror bom. Namun, setelah dilakukan penelusuran lebih jauh, kabar itu rupanya hanya bohong belaka.

Lionel Messi dan Suarez memarkir mobil mereka di Bandara El Prat, Barcelona. Selasa (30/7/2019) waktu setempat, ada pihak yang melaporkan jika ada benda mencurigakan di bawah mobil mereka.

Benda mencurigakan tersebut sempat diduga berupa bom. Akan tetapi, ternyata tak ada bom yang ditemukan setelah dilakukan penelusuran.

Insiden ini bermula dari panggilan ke nomor darurat 112. Dalam panggilan itu, si penelpon mengatakan ada paket mencurigakan di bawah mobil Lionel Messi dan Suarez.

Paket di mobil Lionel Messi dan Suarez tersebut diduga berupa bom.

Hanya Panggilan Telepon Palsu

Pihak kepolisian merespon dengan cepat panggilan telepon ke 112. Mereka langsung menerjunkan personel dan juga beberapa anjing pelacak untuk mengamankan lokasi parkir mobil Messi dan Suarez.

Dikutip dari Marca, setelah pihak kepolisian memeriksa dengan teliti, tidak ditemukan benda mencurigakan yang mirip dengan bom. Juga tidak ditemukan bahan peledak di sekitar mobil mereka.

Lantas, kepolisian menduga panggilan telepon yang melaporkan benda mencurigakan tersebut adalah laporan palsu. Namun, hingga kini masih belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya.

Lionel Messi dan Luis Suarez saat ini masih belum bergabung dengan latihan Barcelona. Kedua pemain masih menikmati liburan dan baru akan kembali berlatih pada pekan depan. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar