Satgas TMMD Bersama Kadus Siram Semenisasi Jalan Dengan Aspal

  • Rabu, 31 Juli 2019 - 11:02:32 WIB | Di Baca : 191 Kali

 

SeRiau - Tim satgas TMMD yang berada disasaran 2 bersama Kepala dusun di kepenghuluan raja  Bejamu Kecamatan Sinaboi Rokan Hilir hari ini rabu ( 31-07-2019 )  turun melanjutkan pembangunan.

Tahap ini yakni satgas TMMD bersama Kadus melakukan penyiraman aspal di lantai jalan yang sudah di semenisasi.

Loading...

Pembangunan Jalan Beko 2 saat ini terus di gesa dimana tengah dalakukan pengerjaan penyiraman aspal di lantai jalan, kali ini satgas tmmd di bantu langsung oleh pak kadus setempat beserta warganya, " Demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution .

Pasi Intel menambahkan meskipun telah memasuki tahap akhir, kemanunggalan dan soliditas antara TNI, Pemerintah, dan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

" kita berharap kekompakan ini terus ada hingga bahkan pasca berakhir operasi TMMD ini, " harapnya ".

Hadirnya jalan beko 2 ini yang telah di bangun melalui program TMMD sangat dinantikan oleh masyarakat, selain sebagai akses aktivitas sehari hari masyarakat, jalan ini juga digunakan untuk akses distribusi hasil perkebunan dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Saat ini sejumlah sasaran pembangunan TMMD juga terus di gesa pembangunannya agar selesai sesuai dengan target waktu yang sudah di tentukan. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar