Pembangunan box culvert masuk tahap penyiraman aspal

  • Senin, 29 Juli 2019 - 13:42:12 WIB | Di Baca : 168 Kali

 

SeRiau - Pembangunan box culvert yang berada di sasaran 5 di kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Rokan Hilir hari ini senin ( 29-07-2019 ) terus berlanjut.

Setelah selesai mengerjakan pisik box culvert, kini satgas TMMD bersama masyarakat tengah melakukan penyiraman aspal di box culvert tersebut.

Loading...

Terlihat prajurit tni bersama masyarakat mencurahkan aspal ke lantai box culvert menggunakan kaleng.

hari ini pembangunan box culvert kembali dilanjutkan, pembangunan pisik bodi box culvert udah selesai dan tengah dilanjutkan penyiraman aspal pada lantai box culvert, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution.

Pasi Intel menambahkanTidak hanya di sasaran 5 ini saja, salah satunya di sasaran 1 yakni pembangunan semenisasi jalan juga masih berlanjut.

Saat ini satgas TMMD bersama masyarakat tengah melakukan pengecoran di jalan kampung aman.

" pembangunan jalan kampung aman juga masih berlanjut saat ini dimana tengah melakukan pengecoran kerjasama antara tni bersama masyarakat ," tambahnya .

Di sela sela kegiatan pembangunan pisik, satgas tmmd juga berkesempatan bertukar pikiran dengan masyarakat terkait kesulitan yang dihadapi masyarakat setempat khususnya pergaulan anak anak hingga bahaya narkoba. (ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar