Porkot 2019, KONI Pekanbaru Minta Cabor Segera Daftarkan Atlet

  • Senin, 29 Juli 2019 - 09:53:46 WIB | Di Baca : 1404 Kali
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil

SeRiau - Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru 2019 tinggal satu bulan lagi, Cabang Olahraga (Cabor) terus digesa untuk melakukan pendaftaran dan mendata atlet sesuai kontingen.

Anis Murzil selaku Ketua Umum KONI Pekanbaru terus menghimbau agar masing-masing Cabor yang akan bertanding di Porkot Pekanbaru tahun 2019 segera mendaftarkan atlet beserta kontingennya.

"Hingga Jumat (26/7) kemarin kata Anis, baru 12 Cabor yang memberikan daftar dan data atlet beserta kontingennya ke KONI Pekanbaru, sedangkan 17 Cabor lagi belum," kata Anis melalui selularnya, Minggu (28/7/2019).

"Untuk itu, kepada Cabor yang belum memberikan data atlet beserta kontingennya, kita beri waktu hingga selasa (30/7) besok," ucapnya.

Dua belas Cabor itu kata Anis, hanya sebelas Cabor yang tahu yaitu Taekwondo, Renang, Bulutangkis, Catur, Petanque, Tenis Meja, Sepatu Roda, Billiard, Kempo, Muaythai, dan Dayung.

Sementara itu, terkait venue yang akan digunakan pada Porkot nanti, Anis mengatakan akan menggunakan beberapa venue eks PON 2012.

"Kemudian terkait opening ceremony kata Anis, akan diusahakan ada namun sedang mencari yang hemat biaya," ungkapnya.

Diketahui, bahwa pada Porkot VII Pekanbaru akan dilaksanakan pada 4-9 September 2019 mendatang. Diikuti 29 Cabor yang diantaranya, Voli Indoor, Sepak Bola, Atletik, Anggar, Basket, Sepak Takraw, Renang, Silat, Karate, Taekwondo, Kempo, Gulat, Muay Thai, Sepatu Roda, Panjat Tebing, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, Sepeda Sport, Motor, Voli Pasir, Futsal, Tarung Drajat, Dayung, Petanque, Panahan, Angkat Besi/berat, dan Billiard. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar