Prabowo Tunjuk Dahnil Anzar sebagai Jubir Ketum Partai Gerindra

  • Ahad, 28 Juli 2019 - 23:41:05 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau - Pilpres 2019 telah selesai, namun hubungan Ketua Umum Partai Gerindra dengan orang-orang kepercayaannya berlanjut. Prabowo baru saja mengumumkan Eks Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara Prabowo.

Tepatnya, Dahnil mulai saat ini akan menjadi Juru Bicara Ketua Umum Gerindra dan Ketua Dewan Pembina Gerindra yang keduanya dijabat Prabowo Subianto.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra," tulis Prabowo melalui Twitter, Minggu (28/7).

Loading...

Atas pengangkatan itu, maka Prabowo meminta segala isu terkait Prabowo yang belum direspons Prabowo, bisa ditanyakan kepada mantan dosen di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) tersebut.

"Jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan Fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil," imbuh Prabowo sambil mention Dahnil di Twitter.

Sementara, Dahnil Anzar saat dikonfirmasi menyebut dia sudah diminta Prabowo sejak BPN dibubarkan. "Sudah sejak dibubarkan BPN," ucap Dahnil kepada kumparan. (**H)


Sumber: kumparan.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar