Pembangunan Semenisasi Jalan Penghulu Rahmat Capai 98 Persen

  • Jumat, 26 Juli 2019 - 21:28:14 WIB | Di Baca : 195 Kali

 

SeRiau - Tim satgas TMMD bersama masyarakat di sei nyamuk masih terus semangat dan kompak melanjutkan pekerjaan pembangunan Semenisasi jalan penghulu rahmat di sei nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) Jumat, (26/7/2019).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto  menyebutkan, TNI dan masyarakat terus melanjutkan pembangunan semenisasi jalan penghulu Rahmat yang saat ini tengah dilakukan pengecoran.

Loading...

“Hari ini TNI dan masyarakat masih melaksanakan pengecoran,”katanya.

Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 98 persen, kita optimis bisa mencapai target waktu yang sudah ditentukan, "tambahnya.

Adapun panjang jalan yang sudah berhasil dikerjakan saat ini mencapai sepanjang 178 meter dari target panjang jalan sepanjang 182 meter.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi disertai prinsip kekompakan yang ditularkan TNI kepada masyarakat, kegiatan Semenisasi jalan penghulu rahmat tersebut tetap berjalan lancar.

Sebelumnya sasaran ini sempat ditinjau oleh ketua pengawas dan evaluasi tmmd mabes tni Mayjend TNI Cucu Somantri bersama Danrem 031 Wirabima Brigjend M Fadjar dalam kunjungan kerjanya di kabupaten rokan hilir. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar