Progres Pembangunan TMMD Ke 105 Kodim Rohil Sudah Di Atas 70 Persen

  • Jumat, 26 Juli 2019 - 19:17:46 WIB | Di Baca : 220 Kali

 

SeRiau - Operasi TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir sudah mulai membuahkan hasil, enam sasaran pembangunan yang telah dilaksanakan rata rata sudah diatas 70 persen.

Berikut progres pembangunan ditiap sasaran hingga pengerjaan yang masih dilakukan oleh satgas TMMD bersama masyarakat.

Loading...

Sasaran 1semenisasi Kampung Aman kecamatan Sinaboi hari ini masih melakukan pengangkutan materil kelokasi kerja serta pengecoran dengan persentase  progres pembangunan mencapai 74%.

Sasaran 2 Semenisasi jalan Beko kepenghuluan Raja bejamu kecamatan sinaboi saat ini masih melakukan pengangkutan materil kelokasi hingga pengecoran antara satgas tmmd bersama masyarakat. Sementara progres pembangunannya sudah mencapai 96%.

Untuk sasaran 3 dengan pembangunan semenisasi jalan penghulu Rahmat Tengah dilakukan pengecoran dengan progres pembangunan sudah mencapai 98%.
 
Sasaran 4  yakni Rehap Mushalla Nurul Hidayah di desa sei nyamuk kecamatan Sinaboi dengan melanjutkan kegiatan pemasangan  plafon dan pengecatan untuk progres pembangunan sudah mencapai 93%.

Sasaran 5 pembangunan Box Culvert di desa Raja Bejamu kecamatan sinaboi saat ini tengah melaksanakan pengecoran kanspin box culvert dengan progres sudah mencapai 92%.

Dan Sasaran 6 yakni melanjutkan Semenisasi jalan pusara kepenghuluan Bagan punak meranti kecamatan Bangko dengan Kegiatan melaksanakan pengecoran. Progres pembangunannya sudah mencapai 99%.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri nasution mengatakab bahwa saat ini kemanunggalan tni bersama masyarakat masih solid dengan progres pembangunan sudah mencapai rata rata 70 persen keatas.

" kita berharap satgas tmmd ditiap sasaran bersama masyarakat tetap kompak dalam menyelesaikan operasi ini sesuai dengan batas waktu yang sudah ditetapkan " harapnya ". ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar