Tottenham Hotspur Telat Panas

  • Jumat, 26 Juli 2019 - 05:56:25 WIB | Di Baca : 1068 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur dipaksa menyerah 1-2 saat menghadapi Manchester United dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Hongkou, Shanghai, Cina. Dalam laga Kamis (25/7) malam WIB tersebut, pelatih Mauricio Pochettino menyebut timnya telat panas.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, juga tidak mampu memanfaatkan peluang kecil untuk dimaksimalkan menjadi gol. Akan tetapi, pelatih asal Argentina tersebut memuji tekad yang dimiliki pemain mudanya.

''Saya sangat senang dengan pemain muda. Kami perlu membangun kebugaran kami dan cara kami bermain pada musim depan,'' kata Pochettino kepada Football London. ''Ada lebih banyak hal positif daripada yang saya harapkan dari perjalanan ini ketika saya terbang ke Singapura dari London.''

Berkat kemenangan ini, MU berada di posisi keempat klasemen sementara ICC dengan perolehan enam angka dari dua kemenangan. Sementara pasukan Mauricio Pochettino menguntit di kursi kelima dengan nilai tiga dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam jalannya pertandingan, MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 melalui penyerang Anthony Martial. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tottenham tampil lebih berani dan terus menekan pertahanan Setan Merah. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Lucas Moura menit ke-65.

Beruntung dewi fortuna berada di pihak MU. Pemain pengganti Angel Gomes sukses mempersembahkan kemenangan 2-1 pada menit ke-80. Aksi individu pemain muda itu diakhiri dengan tendangan pelan yang mengarah ke pojok gawang Spurs tanpa mampu diantisipasi kiper Gazzaniga. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar