Atlet Atletik Putri Riau Masuk Final 200 M ASG di Semarang

  • Ahad, 21 Juli 2019 - 12:52:35 WIB | Di Baca : 128 Kali
Diva Aprilian, atlet atletik Riau

SeRiau - Satu atlet atletik Riau, Diva Aprilian yang ikut memperkuat tim nasional pada Asean School Games (ASG) 2019 di Semarang, Jawa Tengah berpeluang meraih medali emas di nomor lari 200 meter putri.

Hal itu dikatakan langsung oleh Pelatih Atletik Riau, Dedi Saputra melalui selularnya, bahwa saat ini Diva Aprilian sedang mengikuti ASG di Semarang akan berjuang dibabak final di nomor 200 meter putri.

"Diva masuk final setelah berhasil menyelesaikan babak sebelumnya diposisi pertama dengan catatan waktu tercepat 25,31 detik," sebut Dedi, Minggu (21/7/2019).

Loading...

Hasil itu kata Dedi, mengalahkan pesaingnya dari atlet Vietnam diurutan kedua dan Thailand di posisi ketiga. "Dan Diva akan bertanding dibabak final sore ini, pada pukul 14.10 WIB," ucapnya.

Kemudian, atas prestasi yang diraih atletnya itu, Dedi berharap agar Diva Aprilian yang juga merupakan Siswa SMA 3 Pekanbaru tersebut mendapatkan hasil yang terbaik.

"Alhamdulillah, semoga mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.

Dari hasil yang diraihnya Diva saat ini, Dedi mengaku atletnya mengalami peningkatan, dan memperbaiki catatan waktu sebelumnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar