Dua Tim Dayung Pekanbaru Masuk Final KIDBF di Danau Rusa

  • Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:15:06 WIB | Di Baca : 120 Kali
Pekanbaru International Dragon Boat Festival yang dilaksanakan di Sungai Siak, Pekanbaru, sebagai perayaan hari ulang tahun Kota Pekanbaru yang ke-235 tahun.

SeRiau - Dua dari empat nomor yang diikuti pedayung-pedayung Pekanbaru di ajang Kampar International Dragon Boat Festival (KIDBF) di Danau Rusa, lolos babak final.

Tim dayung yang dimotori langsung oleh Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Pekanbaru, Agus Triono, tersebut semakin dekat dengan gelar juara yang diincarnya. Pasalnya, sebelum mengikuti kejuaraan ini, pihaknya telah menargetkan setidaknya satu medali emas dan satu perak.

Dikatakan Agus Triono melalui selularnya, ada dua tim dayung Pekanbaru yang lolos ke babak final. 

Loading...

"Di nomor men 22 dan mixed 12," sebutnya," sebutnya, Sabtu (20/7/2019).

Melihat kondisi tim dan lawannya di babak final. Ia pun sangat yakin dengan timnya bisa meraih 2 medali emas.

"Untuk saat ini, kita berharap dua medali emas di laga final besok. Yang awalnya kita menargetkan satu emas satu perak, kini kita targetkan dua medali emas," ungkapnya.

"Insya Allah tercapai," ucapnya.

Sedangkan untuk dua nomor lagi kata Agus tidak lolos ke babak final, karena telah kalah dibabak semi final.

Diketahui sebelumnya, PODSI Pekanbaru menurunkan 32 atlet di ajang KIDBF yang dilaksanakan di Danau Rusa, Kampar, Riau tersebut. Dari 32 atlet tersebut, mereka turun di 4 nomor 1000 meter. Diantaranya, international premier 22 men, international premier 12 men, international premier 22 mixed, dan international premier 12 mixed. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar