Menang Mudah di Perempatfinal, Marcus/Kevin Enggan Jemawa

  • Sabtu, 20 Juli 2019 - 05:38:27 WIB | Di Baca : 1082 Kali


SeRiau – Pasangan ganda putra Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019dengan meyakinkan. Pasalnya, di babak perempatfinal, Marcus/Kevin meraih kemenangan cukup mudah kala berhadapan dengan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Marcus/Kevin sejatinya hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk menyudahi perlawanan Ou/Zhang. Pasangan berjuluk The Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-16. Kendati demikian, Marcus/Kevin nyatanya enggan bersikap jemawa.

Kevin memang mengakui kalau dalam pertandingan tersebut ia dan Marcus telah tampil cukup baik dan bisa mengontrol permainan. Akan tetapi, ia memandang kalau Ou/Zhang sempat gugup di gim pertama hingga akhirnya tertinggal dengan selisih skor yang cukup jauh.

Marcus/Kevin menilai hal itu bisa terjadi lantaran Ou/Zhang adalah pasangan yang baru dibentuk. Kegugupan Ou/Zhang bisa terlihat dengan jelas lantaran mereka kerap melakukan kesalahan sendiri. Meski begitu, Marcus/Kevin tentunya menyambut kemenangan mereka dengan gembira

“Kami bermain cukup baik dan bisa mengontrol permainan. Sebenarnya lawan bermain sangat baik juga, mereka punya kecepatan, tenaga, dan serangan yang bagus. Tapi, kami sedikit lebih siap dari mereka. Di gim kedua, lawan lebih berani, lebih safe. Mungkin di gim pertama mereka masih gugup," ujar Kevin, menukil dari laman resmi PBSI, Sabtu (20/7/2019).

"Menurut saya, karena mereka pasangan baru, Ou masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Mungkin di pertandingan pertama dia masih banyak gugupnya," timpal Marcus.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar