Ralat, 15 Atlet Anggar Ikut Seleknas SEA Games, IKASI Riau: Terbanyak Dari Riau

  • Jumat, 19 Juli 2019 - 20:18:20 WIB | Di Baca : 1554 Kali
Sekretaris Umum IKASI Riau, Zulkifli bersama atlet-atlet anggar Riau saat mengikuti Kejurnas Anggar 2018 di Jakarta, Rabu (7/11/2018)

SeRiau - Sebanyak 15 atlet anggar Riau dipanggil Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (PB-IKASI) untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) SEA Games 2019 di Filipina.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua IKASI Riau, Kastalani Rahman, melalui Sekretaris Umumnya, Zulkifli, bahwa 15 atlet Riau yang dipanggil PB untuk seleknas itu sedang difokuskan latihan.

"Mereka saat ini kita fokuskan latihan di Bengkalis. Mereka latihan kita jadwalkan pagi sampai menjelang siang, kemudian sorenya hingga maghrib," kata Zulkifli, Kamis (18/7/2019).

Tujuan difokuskan latihan di Bengkalis kata Zulkifli, karena Ia ingin atlet-atletnya berhasil dengan hasil yang maksimal.

"Sehingga pada Seleknas nanti, atlet-atlet anggar Riau bisa lolos untuk memperkuat Tim Nasional di SEA Games," sebutnya.

Sedangkan untuk Seleknas SEA Games kata Zulkifli dilaksanakan di Jakarta selama dua tahap. "Tahap pertama dilaksanakan pada 27-28 Juli 2019, kemudian tahap kedua dilaksanakan 3-4 Agustus 2019," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, bahwa 15 atlet anggar yang dipanggil PB IKASI untuk Seleknas merupakan atlet terbanyak yang dipanggil PB dari Riau. "Sedangkan dari provinsi lain tidak sebanyak atlet yang dipanggil dari Riau, seperti DKI yang hanya 12 atlet," ungkapnya.

Diketahui, 15 atlet anggar Riau dipanggil PB IKASI untuk mengikuti Seleknas SEA Games ialah, M Zulfikar, Anggi Normansyah, M Fattah Prasetyo, M Fuad, M Fachroji, M Zuhdi, M Fajri, M Firhan Mashabbi, M Hafizan.

Kemudian Rapika Diyanti, Ayu Pani, Fitri Handayani, Nurul Aini, Megawati, dan Atika Floriana. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar