KONI Pekanbaru Imbau Cabor Agar Serahkan Data Atlet yang Ikut Porkot 2019

  • Jumat, 19 Juli 2019 - 19:08:57 WIB | Di Baca : 1207 Kali
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil

SeRiau - Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru tahun 2019 semakin dekat, KONI Kota Pekanbaru pun bergegas untuk melakukan berbagai persiapan. Salah satunya pendataan nama-nama dan kontingen atlet yang akan bertanding di Porkot tersebut.

Anis Murzil selaku Ketua KONI Pekanbaru, mengatakan bahwa saat ini pihaknya mengimbau dan mengupayakan agar masing-masing kontingen melalui Cabang Olahraga (Cabor) untuk memasukkan data-data atlet yang akan bertanding di Porkot VII Pekanbaru ini.

"Kita menghimbau agar Cabor-cabor yang bertanding di Porkot segera memberikan data-data atlet dengan tenggat waktu paling lambat 24 Juli ini," sebutnya.

"Kepada atlet, pelatih dan cabor agar berkoordinasi semisal belum tahu informasi ini agar segera memberikan data-data atlet, sehingga atlet-atlet yang di Porkot ini bisa terjaring dengan maksimalkan," jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan masing-masing Kecamatan se-Kota Pekanbaru untuk mempersiapkan kontingen. "Baik itu unsur ketua, sekretaris, bendahara dan sebagainya, dan itu sedang dibentuk oleh camat," katanya.

"Dengan adanya kontingen, inilah menjadi titik koordinasi antara cabor dan kecamatan," ucapnya.

"Kemudian untuk perekrutan atlet langsung dengan cabornya, karena cabor tentu punya data atlet-atlet yang dibinanya baik itu dari klub ataupun perguruannya," ujarnya.

"Setelah itu, sata atlet yang masuk ke KONI akan dimasukkan ke dalam data onlinenya, dan akan kita publikasikan melalui website KONI Pekanbaru," pungkasnya.

Diketahui, bahwa pelaksanaan Porkot VII Pekanbaru tahun 2019 akan dilaksanakan pada 4-9 September 2019. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar