Satgas TMMD Lanjutkan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di SMP N 2 Bangko

  • Jumat, 19 Juli 2019 - 15:28:17 WIB | Di Baca : 1364 Kali

 

SeRiau - Memasuki hari ke 10 pasca diresmikan pembukanya Operasi Tentara Manunggal Membangun Desa Ke 105 Kodim 0321 Rohil masih berlangsung.

Selain melaksanakan pembangunan pisik, prajurit tni juga melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi ke berbagai masyarakat maupun sekolah.

Salah satunya yang dilaksanakan di sasaran 6 yakni melaksanakan kegaiatan memberikan wawasan kebangsaan disalah satu sekolah menengah pertama di kecamatan bangko jumat ( 19-07-2019 )

" hari ini operasi tmmd masih berlanjut diantaranya disasaran 6 yakni melanjutkan kegiatan memberikan Wawasan Kebangsaan di sekolah SMP N 2 Bangko, " ujar Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu arh Efri Nasution,"

Pemberian wawasan kebangsaan di smp negeri 2 bangko dipimpin oleh sertu martunus dimana disambut baik oleh para siswa dan guru.

Satgas TMMD selalu meluangkan waktu mengunjungi sekolah-sekolah bersilaturahmi dengan tenaga pendidik sekaligus juga memberikan bimbingan dan pelajaran bagaimana mencintai Negara dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan semangat NKRI.

" Dari satu sekolah ke satu sekolah personil Satgas memberikan penyuluhan dan mengajar cara mengibarkan bendera, " tutupnya . ( ad )





Berita Terkait

Tulis Komentar