Ole Gunnar Solskjaer Tidak Terburu-Buru Cari Pengganti Ander Herrera

  • Rabu, 17 Juli 2019 - 22:00:46 WIB | Di Baca : 107 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan tak akan mencari pengganti Ander Herrera yang meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2018-19. Solskjaer mengaku sudah memiliki pemain yang bisa menjadi suksesor Herrera.

Pemain yang dimaksud adalah Andreas Pereira dan Scott McTominay. Dua pemain tersebut diprediksi memiliki kemampuan untuk menjadi gelandang box-to-box di Manchester United.

"Saya berharap Andreas Pereira dan Scott McTominay lebih banyak bermain musim depan. Dua pemain itu mungkin bisa menjadi suksesor Ander Herrera," ujar Solskjaer.

Loading...

Alotnya negoisasi Manchester United dengan gelandang incarannya, yaitu Bruno Fernandes, juga menjadi alasan. Setan Merah telah mengincar beberapa pemain tengah untuk menggantikan Herrera tetapi belum ada satu pun yang terealisasi.

Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum bursa transfer berakhir. Jumlah tersebut masih bisa bertambah jika Romelu Lukaku terjual.

Sambil menunggu beberapa pemain incarannya, Solskjaer akan terlebih dahulu memakai pemain yang ada. Termasuk Andreas Pereira dan Scott McTominay yang bisa diplot menggantikan Ander Herrera.

Jika melihat statistik sepanjang musim lalu, kedua pemain tidak terlalu buruk. Andreas Pereira mencatatkan 23 penampilan bersama Setan Merah di semua ajang.

Scott McTominay ikut tampil dalam 22 pertandingan yang dijalani Manchester Uniteddi semua kompetisi. Bahkan, McTominay bisa menyumbang dua gol untuk Manchester United di Premier League.

Tantangan Berat

Ole Gunnar Solskjaer harus siap jika rencananya untuk mendatangka pemain baru gagal terealisasi. Manchester United disebut sedang mengincar Harry Maguire dan satu pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Solskjaer datang ke Manchester United pada periode yang tidak bagus. Klub tersebut kesulitan bersaing di papan atas setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.

David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho gagal mengangkat performa Manchester United. Padahal, tiga sosok tersebut merupakan manajer berpengalaman. Hal itu membuat Solskjaer mengemban tugas yang berat untuk bisa memperbaiki performa klub dan melakukan regenerasi. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar