Rela Dibayar Murah, Gelandang As Roma Siap Lanjutkan Karir Di Argentina

  • Rabu, 17 Juli 2019 - 18:55:58 WIB | Di Baca : 107 Kali

SeRiau - Menjelang akhir musim lalu, ada sebuah kabar datang dari gelandang veteran AS Roma, Daniele De Rossi. Setelah 18 tahun berkostum Roma, De Rossi menghadapi nasib kontraknya tak lagi diperpanjang.

Kabar yang berembus pun menyebutkan dia memilih untuk pensiun. Karena dia lebih ingin mengakhiri karir di klub asal Ibu Kota Italia itu.

Namun, hasratnya untuk tetap bermain tampaknya masih cukup besar. Sebuah kondisi yang memicu kabar bahwa pemain yang kerap menumbuhkan jambangnya ini akan bergabung dengan Fiorentina.

Loading...

Belakangan, bukan Fiorentina yang akan jadi tujuan De Rossi berikutnya. Pemain 35 tahun ini disebut tengah melakukan negosiasi dengan klub asal Argentina, Boca Juniors.

Beberapa media Italia menyebutkan kalau De Rossi. Seperti Gianluca Dimarzio yang menyebut De Rossi akan mendapat kontrak selama 8 bulan dengan bayaran sekitar 500 ribu euro (sekitar Rp 7,8 miliar).

Angka ini jelas jauh di bawah pendapatannya saat masih bersama Roma. Bersama Roma, De Rossi memperoleh gaji Rp 2,3 miliar per pekan. Sementara jumlah Rp 7,8 miliar yang didapat dari Boca Juniors adalah untuk durasi selama 8 bulan.

Peluang De Rossi untuk bergabung bersama Carlos Tevez di Boca Juniors semakin besar. Pasalnya, mantan rekan setimnya Nicolas Burdisso kini menjadi salah saru direktur di klub Ibu Kota Argentina itu.

Jika proses perpindahan ini terwujud, maka De Rossi hanya bermain di klub Ibu Kota di dua negara. Di Italia dan Argentina. (**H)


Sumber: rmol.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar