Murid SD Negeri 006 Raja Bejamu Dapat Penyuluhan Cinta Tanah Air Dari Prajurit TNI

  • Rabu, 17 Juli 2019 - 10:48:43 WIB | Di Baca : 199 Kali

 

SeRiau - Operasi Tentara Manunggal Membangun Desa Ke 105 tingkat Kodim 0321 Rokan Hilir saat ini masih berlangsung. Agenda dilanjutkan dengan penyuluhan menanamkan rasa cinta tanah air kepada murid sekolah dasar di raja bejamu kecamatan sinaboi.

" Giat satgas TMMD kita lanjutkan dengan penyuluhan menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa ke murid murid SDN 006 Raja bejamu kecamatan pekaitan, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto.

Loading...

Jemirianto menambahkan penyuluhan dipimpin oleh Danki Satgas letda Arh Rio prihanto dari BATALYON ARH 13/PBY yang menyampaikan pesan moral dan tingkah laku yang baik kepada siswa.

" Para siswa kita ajak untuk patuh kepada orang tua, belajar yg baik, disiplin, tidak merokok atau mengkonsumsi barang2 terlarang dan rajin beribadah itu sudah termasuk wujud kecintaan kita kepada bangsa, " ungkap jemirianto "

Selama penyuluhan berlangsung Guru dan murid sangat senang dan bersemangat untuk memperhatikan apa yang di sampaikan oleh Danki Satgas TMMD.

 Kepala sekolah terkait juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit tni atas penyuluhan tersebut dan berharap agar hal ini sering di lakukan untuk memotifasi murid lebih semangat lagi kedepannya. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar