Kevin / Marcus: Banyak yang Ingin Mengalahkan Kami di Indonesia Open 2019

  • Selasa, 16 Juli 2019 - 21:19:34 WIB | Di Baca : 66 Kali

SeRiau - Laju Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada babak pertama Indonesia Open 2019 berjalan kurang mulus. Ganda putra Indonesia dibuat bekerja keras saat menghadapi pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Bermain hampir satu jam di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019), Kevin/Marcus terpaksa bertanding tiga gim. Setelah kalah 20-22 pada gim pertama, Kevin/Marcus merebut dua gim tersisa dengan skor 21-16 dan 21-14.

Sebagai unggulan pertama di Indonesia Open 2019, Kevin merasa banyak lawan yang ingin mengalahkan keduanya. Pemain berusia 22 tahun lalu itu merasa persaingan hampir sama seperti tahun lalu ketika keduanya menjadi kampiun di nomor ganda putra.

Loading...

"Pertandingan hari ini lawan bertanding cukup lain. Pada set pertama, kami agak sedikit kaget dengan kondisi lapangan dan shuttle cock," ujar Kevin setelah bertanding.

"Anginnya kencang terus. Kami masih agak goyang. Namun pada set kedua dan ketiga, kami sudah mulai menemukan dan beradaptasi dengan keadaaan."

"Persaingan kurang lebih sama seperti tahun lalu. Tapi, kami lebih fokus dan siap. Banyak lawan yang ingin mengalahkan kami tahun ini," kata Kevin, soal kans di Indonesia Open 2019. 

Bertemu Ganda India

Di babak kedua Indonesia Open 2019, Kevin/Marcus akan menghadapi ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Menurut Marcus, kedua pasangan telah mengantungi kekuatan masing-masing.

"Ya, mereka bagus. Kami sering bertemu sebelumnya. Sama-sama tahu kekuatan satu sama lain. Mereka juga pasti memelajari permainan kami. Kami harus lebih siap," tutur Marcus.

Kevin/Marcus memanggul beban besar pada Indonesia Open 2019. Sektor ganda putra diwajibkan menyumbangkan medali oleh PBSI. Tumpuan utama jelas berada di pundak Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama pada turnamen level Super 1.000 tersebut. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar