Jalin Silaturrahmi, Danki Satgas TMMD Beranjangsana Ke Rumah Warga 

  • Senin, 15 Juli 2019 - 19:26:12 WIB | Di Baca : 120 Kali

 

SeRiau  - Disela-sela pelaksanaan program TMMD, Komandan Kompi Satgas (Danki Satgas) TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil, Letda Arh Rio Prianto melaksanakan anjangsana ke rumah warga disekitar lokasi TMMD sasaran Dua di Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Senin (15/7/2019).

Hingga saat ini pelaksanaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) secara keseluruhan berjalan dengan baik. 

Loading...

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, diharapkan kunjungan seperti ini bukan hanya sekedar basa-basi saja, akan tetapi lebih dari itu,"kata Dandim 0321/Rohil melalui Pasilog Kapten Arh Simson Siregar. 

Dalam anjangsana itu lanjutnya, Letda Arh Rio berpesan kepada masyarakat agar jangan ragu-ragu utuk menegur apabila ada anggota Satgasnya berbuat yang kurang pantas di wilayah kampung Sinaboi dan sekitarnya. 

Simson menuturkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat disetiap sasaran pelaksanaan TMMD tentunya akan mampu saling memberi masukan dan informasi yang berguna. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar