Barcelona Tak Mau Bayar Uang untuk Dapatkan Neymar

  • Jumat, 12 Juli 2019 - 23:16:14 WIB | Di Baca : 1044 Kali

SeRiau - Barcelona kini disebut tak mau mengeluarkan uang untuk mendapatkan Neymar, melainkan hanya ingin menukarnya dengan tiga pemain.

Barcelona mengaku berminat dan telah membuka pintu untuk Neymar yang ingin kembali ke Camp Nou. Namun seiring waktu berjalan, Blaugrana belum benar-benar memberikan penawaran kepada PSG.

Dikutip dari Give Me Sport, Barcelona kini dikabarkan tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Neymar. Salah satu faktor di balik alasan itu adalah Barcelona harus mengeluarkan 120 juta euro untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid

Karena itu, Barcelona berharap bisa mendapatkan Neymar dengan memberikan tiga pemain. Calon pemain yang ditawarkan Barcelona adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Nelson Semedo. PSG boleh memilih tiga dari empat pemain tersebut.

Jika mengacu pada harga beli para pemain yaitu Coutinho (120 juta euro pada 2018), Dembele (105 juta euro pada 2017), Umtiti (25 juta euro 2016), dan Semedo (30,5 juta euro pada 2017), maka harga tiga pemain yang dipilih kemungkinan ada di angka yang sejajar dengan uang yang dikeluarkan PSG saat membeli Neymar (222 juta euro pada 2017).

Empat pemain tersebut sendiri memang sudah masuk dalam daftar jual Barcelona. Dembele dan Coutinho dianggap tidak bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh Neymar pada 2017 lalu.Umtiti sudah lama dikaitkan dengan klub-klub lain, sedangkan penampilan Semedo dianggap kurang impresif d sektor bek kanan.

Bila Neymar resmi datang menyusul Griezmann, maka lini depan Barcelona memang akan surplus pemain. Karena itu langkah Barcelona yang berniat menukar Dembele dan Coutinho untuk mendapatkan Neymar. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar