Datang ke Real Madrid, Hazard Dianggap Terlalu Gemuk

  • Rabu, 10 Juli 2019 - 22:27:21 WIB | Di Baca : 1040 Kali

SeRiau - Eden Hazard datang ke Real Madrid dengan harapan bisa menjelma jadi bintang Los Blancos berikutnya. Namun kesan pertama dari Hazard adalah pemain Belgia tersebut dianggap terlalu kegemukan.

Hazard sudah memulai aktivitasnya sebagai pemain Real Madrid dengan menjalani latihan dan pramusim. Namun dari foto yang terlihat di situs resmi klub, Hazard terlihat lebih gemuk dibandingkan sebelumnya.

Karena tubuh gemuk tersebut, Hazard lalu mendapat sorotan dari sejumlah pendukung Real Madrid. Hazard dianggap tidak dalam kondisi ideal dan wajib bekerja keras sebelum kompetisi dimulai.

Kritik-kritik dari penggemar Real Madrid bermunculan di dunia maya. Mereka berharap Hazard bisa segera kembali ke kondisi tubuh ideal.

Soal tubuh gemuk, Hazard sendiri sudah sempat diejek oleh David Luiz dan Gonzalo Higuain usai final Liga Europa. Saat itu Luiz dan Higuain menunjukkan perut Hazard yang gemuk usai kemenangan Chelsea di final Liga Europa.

Hazard datang ke Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Pembelian Hazard adalah pembelian besar pertama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Hazard diharapkan bisa kembali mengangkat performa Los Blancos yang terpuruk musim lalu. Hazard sendiri sudah lama menaruh kekaguman pada Zinedine Zidane dan terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar