Khabib Cekcok dengan Diaz, Pihak Keamanan Turun Tangan

  • Ahad, 07 Juli 2019 - 12:19:30 WIB | Di Baca : 1063 Kali

SeRiau - Khabib Nurmagomedov cekcok dengan Nate Diaz dan harus dipisahkan pihak keamanan saat menyaksikan UFC 239 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/7) waktu setempat.

Dari video yang diunggah Bleacher Report, peristiwa ini bermula saat Diaz melintas di belakang bangku yang ditempati Khabib dan timnya. Tak lama berselang, Diaz tampak saling beradu argumen dengan Khabib dan timnya yang sedang duduk menyaksikan pertarungan di UFC 239.

Entah apa yang dikatakan Diaz sehingga Khabib kemudian bangkit dari tempat duduknya. Petarung asal Rusia itu berupaya menghampiri Diaz yang juga coba menghampiri Khabib.

Kedua petarung UFC itu bahkan sudah saling berhadap-hadapan. Beruntung pihak keamanan dengan sigap memisahkan Khabib dan Diaz sehingga tidak ada baku pukul yang terjadi di antara keduanya.

Cekcok antara Khabib dan Diaz sudah cukup sering terjadi. Pada 2015 lalu, Diaz dan sang kakak, Nick Diaz berkelahi dengan Khabib di tribune World Series of Fighting 22 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bahkan, Diaz pernah menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi bertarung di kelas 155 pound karena mengklaim sudah pernah menampar Khabib.

"Saya sudah selesai dengan semua yang berbau 155. Itu masa lalu. Tidak ada apa-apa lagi buat saya di sana. Saya sudah melakukan segalanya, dan mengalahkan semua orang," ujarnya.

"Khabib, saya sudah pernah menampar mukanya. Saya telah memberitahu Anda soal itu."

Khabib dalam waktu dekat akan bertarung untuk pertama kali setelah bebas dari sanksi melawan Dustin Poirier di Du Arena, Abu Dhabi, 7 September 2019. Pertarungan ini kabarnya juga bakal dihadiri petarung asal Irlandia, Conor McGregor. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar