TTMD Ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir Segera Di Resmikan

  • Sabtu, 06 Juli 2019 - 18:19:57 WIB | Di Baca : 192 Kali

 

SeRiau - Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir akan segera di resmikan. Sedikitnya ada enam sasaran pembangunan pisik yang akan di laksanakan yang berada di dua kecamatan yakni kecamatan sinaboi dan kecamatan bangko.

“ Insyaallah peresmian TMMD ke 105 kodim 0321 rokan hilir akan dilaksanakan pada tanggal 9 juli mendatang yang ditandai dengan menggelar upacara, nanti dipusatkan di lapangan taman budaya batu enam, direncanakan akan di buka oleh bupati rohil Suyatno, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi didampingi Pasi Intel Lettu Arh Efri Ardin Nasution, S.Sos kepada wartawan seriau.com.

Loading...

Didik menambahkan adapun sasaran yang akan dibangun diantaranya lima berada di kecamatan sinaboi dan satu berada di kecamatan sinaboi. “ sasaran kita ada lima di kecamatan sinaboi lima diantaranya semenisasi jalan di desa raja bejamu, semenisasi jalan di desa sungai nyamuk, semenisasi jalan di sungai bakau, rehab mushalla di desa sungai nyamuk dan pembangunan box colver di desa raja bejamu  sementara di kecamatan bangko berupa sasaran semenisasi jalan di desa bagan punak meranti, "ujarnya.

Saat ini jajaran tni bersama masyarakat sudah melakukan  pra tmmd di kecamatan sinaboi dengan sasaran rehab mushalla dan semenisasi jalan, saat ini pengerjaannya sudah mencapai 60 persen.

Sebanyak 150 prajurit tni yang akan dilibatkan selama pelaksanaan tmmd ke 105 nanti yang akan menuntaskan pembangunan setiap sasaran selama satu bulan.

“ direncanalan prajurit akan datang ke rohil pada minggu sore, itu ada yang dari pekanbaru, dumai dan satuan lainnya, total keseluruhannya ada 150 prajurit, ungkap didik “ ulasnya.

Kegiatan tmmd bertujuan untuk menguatkan sinergitas antara prajurit tni dengan masyarakat dalam menyukseskan sebuah program pembangunan. kemanunggalan antara tni dan masyarakat akan menghasilkan seuah program yang sangat bersentuhan dengan masyarakat itu sendiri. ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar