Solskjaer: MU Masih Berburu Pemain dalam Bursa Transfer

  • Sabtu, 06 Juli 2019 - 06:11:20 WIB | Di Baca : 997 Kali

SeRiau - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, Manchester United (MMU) masih terus melakukan perburuan pemain. Ia juga menegaskan klub masih mendukungnya dalam bursa transfer.

Saat ini, MU baru mendapatkan dua pemain yaitu Daniel James dari Swansea City dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer mengakui masih akan ada pemain lagi yang datang ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

''Saya pikir kami cukup tenang dan tetap bagus di bursa transfer sebagaimana kami mendapat orang yang tepat, dan kami masih terus berburu satu-dua pemain,'' ujar Solskajer dikutip Sky Sports, Jumat (5/7).

Solskjaer menegaskan, MU masih terus berusaha memperbaiki skuatnya. Juru taktik MU ini pun terus berkomunikasi dengan pemilik klub Joel Glazer dan Ed Woodward untuk membeli pemain baru yang dibutuhkan. ''Saya dapat katakan sampai saat ini semua berjalan baik,'' ucapnya.

Solskjaer sejak awal mengungkapkan bahwa dirinya hanya menginginkan pemain muda. Kedatangan Daniel James dan Wan-Bissaka merupakan bukti. Keduanya masih berumur 21 tahun. Tujuannya, Solskjaer ingin pemain yang ada dalam skuatnya harus bisa mengikuti proyek jangka panjang tiga sampai empat tahun ke depan. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar