Rashford Ikat Janji Setia di Man United Hingga 2023

  • Senin, 01 Juli 2019 - 22:44:33 WIB | Di Baca : 992 Kali

SeRiau - Tak mau kehilangan aset berharga, Manchester United resmi memperpanjang kontrak penyerang muda berbakat, Marcus Rashford, hingga Juni 2023 mendatang.

Rashford merupakan salah satu produk sukses akademi Man United seperti halnya Ryan Giggs dan David Beckham. Penyerang asal Inggris itu sudah gabung akademi sejak usia tujuh tahun.

Namanya mulai dikenal sejak pertama kali dipercaya Louis van Gaal pada awal 2016 silam. Kini. Rashford sudah mencatat 170 penampilan untuk MU dan 32 caps di timnas Inggris.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak mau kehilangan anak emasnya itu dan meminta manajemen untuk mengikatnya hingga 2023 mendatang plus opsi tambahan satu tahun.

Penyerang 21 tahun itu menyambut gembira keputusan manajemen klub dan mengaku bangga masih dipercaya mengenakan seragam "Setan Merah".

"Manchester United sudah menjadi segalanya dalam hidup saya semenjak saya tiba di sini pada usia tujuh tahun," tutur Rashford dalam laman resmi klub.

"Klub ini sudah membentuk saya baik sebagai pemain maupun sebagai seorang pribadi. Merupakan kehormatan setiap kali saya mendapatkan kesempatan menggunakan seragam ini."

Pesepakbola kelahiran Manchester itu pun tak lupa berterima kasih kepada Solskjaer yang selama ini telah memberikan kepercayaan penuh.

Rashford berhasrat membawa Man United kembali ke puncak kejayaan seperti yang telah ditorehkan para seniornya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu klub kepada tempat semula dan memberikan kesuksesan yang layak dinikmati para suporter," ujarnya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar