Bos Tottenham Tawarkan Eriksen ke Real Madrid

  • Senin, 01 Juli 2019 - 05:53:30 WIB | Di Baca : 1016 Kali

SeRiau - Bos Tottenham Hotspur secara terang-terangan menawarkan Real Madrid untuk merekrut Christian Eriksen. Komunikasi di antara kedua pihak terjadi lewat telepon.

Marca melansir, pemilik dari Tottenham Daniel Levy yang telah menghubungi langsung direktur umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez, untuk membahas Eriksen.

Playmaker asal Denmark ini memang sudah memberi sinyal hengkang dari Spurs dengan menolak proposal perpanjangan kontrak. Eriksen dikabarkan siap mencari tantangan baru dalam kariernya.

Kerja sama Eriksen dan Tottenham akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Dan, Levy diklaim tidak bersedia melepas pemainnya itu dengan status bebas transfer.

Klub asal London Utara tersebut bahkan menurunkan banderol Eriksen di pasaran. Kubu Tottenham bersedia melepas mantan pemain Ajax itu seharga 70 juta euro setelah sebelumnya mematok sebesar 150 juta euro.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sedang mengincar sosok playmaker untuk membangkitkan gairah di lini tengah. Paul Pogba masuk dalam daftar target yang ingin diboyong.

Namun, upaya Madrid untuk mendatangkan Pogba menemui jalan terjal setelah Manchester United mematok harga terlalu tinggi.

Eriksen bisa menjadi solusi alternatif bila Man United kukuh tak mau melepas Pogba ke Bernabeu musim depan. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar