Aubameyang Blak-blakan Ingin Hijrah ke Old Trafford

  • Jumat, 28 Juni 2019 - 19:52:31 WIB | Di Baca : 1012 Kali

SeRiau - Jendela bursa transfer musim panas Premier League 2019/2020 terus menghangat dengan deretan rumor sejumlah bintang yang kian santer belakangan ini. Kabar terbaru pun hadir dari bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Awal bulan ini, presenter talkSPORT, Andy Goldstein mengklaim, bahwa Manchester United tertarik untuk menjalin kesepakatan dengan pemain asal Gabon tersebut.

Sementara itu, Tuttosport melaporkan Aubameyang kini telah mengatakan 'ya' untuk pindah ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Ada pun Arsenal punya target dan syarat mahar pada kisaran £40-45 juta dalam penjualan pemainnya untuk bisa dibelanjakan kembali membeli pemain baru musim panas ini.

Melihat situasi tersebut, MU nampaknya belum bisa berbuat banyak dalam mengejar proses negoisasi karena juga masih menantikan masa depan Romelu Lukaku yang besar kemungkinan akan segera meninggalkan Old Trafford.

Aubameyang yang kini berusia 30 tahun sebelumnya telah mencetak 31 gol dalam 51 penampilan untuk Arsenal selama musim kompetisi 2018/19. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar