Liga 2 Indonesia, PSPS Riau Tunduk 1-2 Dari Tamunya Persiraja

  • Kamis, 27 Juni 2019 - 23:09:17 WIB | Di Baca : 1354 Kali

SeRiau - Laga kedua Liga 2 Indonesia 2019, PSPS Riau kembali menelan kekalahan dari tim tamunya. Kali ini, Persiraja Banda Aceh yang bertandang ke markas Asykar Bertuah tersebut berhasil mencuri tiga poin penuh dari PSPS Riau dengan skor akhir 1-2.

Dibabak pertama, PSPS Riau bermain dominan atas tamunya Persiraja, namun kerja keras tim besutan Bona Simanjuntak tetap saja tidak bisa membuahkan hasil. Namun sayang, di penghujung babak pertama, PSPS justru kebobolan dari tim tamunya melalui Assanur Rijal yang lolos dari penjagaan pemain belakang PSPS Riau dan melesatkan tendangannya ke sisi kanan gawang. Skor 0-1 keunggulan untuk Persiraja Banda Aceh di babak pertama.

Masuki babak kedua, satu menit laga berlangsung, PSPS Riau berhasil menyamakan kedudukan berkat gol cepat yang diciptakan Redo Renaldi pada menit 46'. Papan skor pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Usai menyamakan kedudukan, skuad Asykar Bertuah itu kembali tampil percaya diri, bermain lebih rileks dan tenang. Serangan demi serangan terus dibangun, namun tetap juga tidak mampu memberikan gol tambahan bagi PSPS Riau. Akan tetapi sebaliknya, di menit 62', tim Persiraja Banda Aceh kembali unggul atas PSPS Riau melalui gol Defri Riski. Skor 1-2 untuk keunggulan Persiraja.

Tak ingin kalah dilaga kandang yang kedua ini, PSPS kembali membangun serangan. Namun tetap tidam mampu menembus gawang Persiraja. Hingga babak kedua berakhir, tid ada gol tambahan dari masing-masing tim. Hasil akhir, skor 1-2 kemenangan untuk Persiraja Banda Aceh.

Susunan Pemain 
PSPS Riau: Ismail Hanafi, Danil Junaidi, Dendi Sembiring, Eriyanto, Hidayatullah, Fachri Ruzzaman, Fadau, Kevin Dwi Yulian, Riki Dwi Saputro, Ruud Gulid, dan Dani Marvelous

Persiraja: Fakhrurrazi, Luis Irsandi, M Andika, Alfuad, Agus Suhendra, Assanur Rijal, Defri Rizki, Fary Komul, Zamrony, Andri Abubakar, dan Irvan Yunus Mofu. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar