Persipan Porkot 2019, KONI Pekanbaru Tinjau Venue Olahraga di UIR

  • Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31:33 WIB | Di Baca : 115 Kali
Rombongan KONI Kota Pekanbaru saat melakukan peninjauan venue di Universitas Islam Riau (UIR) untuk persiapan Porkot Pekanbaru 2019

SeRiau - Jelang persiapan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru VII Tahun 2019, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru lakukan peninjauan venue di Universitas Islam Riau (UIR), Selasa (25/6/2019).

Rombongan KONI Kota Pekanbaru diterima oleh sekretaris Bagian Aset UIR, Fahridar yang juga Dewan Pengawas Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau.

Dikatakan oleh Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, kunjungan dirinya bersama romobongan ke UIR adalah untuk membicarakan beberapa hal terkait pelaksanaan Porkot Pekanbaru VII pada September 2019 mendatang.

Loading...

"Rencananya, kita akan bekerjasama dengan UIR untuk pemakaian venue. Diantaranya venue cabang olahraga (cabor) panahan, futsal, karate, sepakbola, petanque, tenis lapangan, dan sepak takraw," sebut Anis, Selasa (25/6/2019).

"Setelah itu, untuk selanjutnya kami akan menyusun draft MoU dengan UIR untuk teknis penggunaan venue yang dimaksud," ungkapnya.

Selain UIR kata Anis, pihaknya juga akan mengunjungi Universitas Riau (UR) untuk membicarakan hal yang sama.

Sementara itu, diketahui bahwa pada Porkot Pekanbaru mendatang akan mempertandingkan 24 cabor sesuai dengan cabor yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi.

Anis Murzil juga menekankan agar 24 cabor yang bertanding di Porprov wajib untuk masuk dalam Porkot 2019 ini. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar