Manchester United Yakin Kalahkan City Dalam Perburuan Harry Maguire

  • Sabtu, 15 Juni 2019 - 19:57:39 WIB | Di Baca : 1059 Kali

SeRiau - Manchester United dikabarkan Metro, Sabtu (15/6/2019), optimistis akan mendapatkan bek Leicester City, Harry Maguire. Bahkan, MU disebut-sebut yakin memenangi persaingan dengan Manchester City dalam perburuan tanda tangan Maguire. 

Maguire sebelumnya dikabarkan lebih suka keinginan hijrah ke Manchester City dibanding ke Old Trafford. Namun, Manchester City hanya mau membayar transfer dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 898 miliar).

Leicester City tidak akan melepas bek andalan dengan harga di bawah 80 juta poudsterling (Rp 1.4 triliun). Keengganan Manchester City membayar mahal itu akan menguntungkan bagi Setan Merah.

Manchester United bersedia menyodorkan penawaran mendekati harga yang diinginkan Leicester City. Andai tawaran itu diterima Leicester City, proses kepindahan bek berusia 26 tahun itu ke Old Trafford akan berjalan dengan mulus.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menambah kekuatan di lini belakang mereka. Barisan bek tengah Manchester United dinilai belum bisa memberikan rasa nyaman untuk penjaga gawang.

Apalagi Manchester United sudah tidak memilki bek-bek tengah yang tangguh semenjak kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Kehadiran Harry Maguire akan menjadi solusi yang tepat untuk menambal keroposan lini pertahanan. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar