Pekan Ini Inter Milan Bakal Umumkan Conte Sebagai Pelatih Baru

  • Rabu, 29 Mei 2019 - 15:28:01 WIB | Di Baca : 97 Kali

SeRiau - Tak butuh waktu lama bagi Inter Milan untuk mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Luciano Spalletti. Pekan ini, Antonio Conte bakal diumumkan resmi sebagai juru taktik anyar Le Beneamata.

Dikutip Football Italia, peresmian pelatih 49 tahun itu paling lambat pada Jumat, 31 Mei 2019. Dia dikontrak selama tiga tahun hingga 2022 dan menerima gaji sebesar €12 juta atau setara Rp193 miliar per tahun.

Peresmian itu sedikit ditunda untuk memberi waktu bagi Spalletti untuk mengucapkan salam perpisahan. Eks pelatih AS Roma itu dilepas usai membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

Loading...

Meski kontrak pelatih berkepala pelontos itu masih tersisa hingga 2021, namun Nerazzurri merasa Conte lebih mampu mengangkat prestasi Inter yang terakhir juara Serie A pada 2010.

Kedatangan eks pelatih Chelsea itu memberi dampak pada dilepasnya staf kepelatihan era Spalletti. Hanya pelatih kiper yang dipertahankan sebagai permintaan dari Samir Handanovic.

Kehadiran Conte juga bakal menjadi mimpi buruk bagi Mauro Icardi. Conte dikabarkan tak menyukai sang penyerang dan besar kemungkinan bakal melepasnya.

Sebagai gantinya, dia mengincar sejumlah penyerang lain seperti Romelu Lukaku, Paulo Dybala, juga Edin Dzeko. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar