Transfer Sane ke Bayern Akan Jadi Win-Win Solution

  • Senin, 27 Mei 2019 - 21:33:19 WIB | Di Baca : 1023 Kali

SeRiau - Winger Manchester City, Leroy Sane, saat ini tengah menjadi buruan utama Bayern Munich untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal itu, legenda Bayern, Lothar Matthaus, meyakini kalau transfer tersebut bakal terealisasi dan menjadi win-win solution untuk semua pihak.

Matthaus meyakini transfer tersebut bakal terwujud karena sebelum ini Presiden Bayern, Uli Hoeness, sudah mengungkapkan ke publik mengenai ketertarikannya terhadap Sane. Menurut Matthaus, dalam banyak kasus, jika Hoeness sudah berkata seperti itu, maka transfer akan benar-benar direalisasikannya. Terlebih lagi, Manajer Man City, Josep Guardiola, juga sudah memberikan lampu hijau.

Matthaus memandang bahwa sejauh ini Guardiola kurang puas dengan performa Sane. Maka dari itu sang manajer tak keberatan jika Sane diboyong klub lain. Di sisi lain, Bayern tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Kehadiran Sane pun menjadi sesuatu yang didambakan The Bavarian.

“Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat para penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich. Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya melakukan perekrutan pemain tersebut. Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis,” terang Matthaus, menyadur dari Goal, Senin (27/5/2019).

“Sane adalah salah satu winger terbaik di luar sana. Dia tricky, berbahaya di depan gawang, cepat, dapat digunakan di kedua sayap, dan punya masa depan yang bagus. Guardiola tidak benar-benar puas dengannya, pemain ingin bermain lebih teratur dan Bayern mencari pengganti Robben dan Ribery. Ini akan menjadi win-win solution untuk semua pihak,” lanjutnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar