Ramadhan Peduli, Siswa SMPN 12  Pekanbaru Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara 

  • Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:43:25 WIB | Di Baca : 574 Kali

 

SeRiau - Kepedulian antara sesama di tunjukan puluhan siswa SMPN 12 Pekanbaru. Kegiatan ini terlihat dari pemberian takjil gratis kepada pengendara di simpang lampu merah jalan Riau

" Ya, kami dari pengurus Osis memberikan takjil gratis buka puasa kepada pengendara yang ada di lampu merah jalan Riau. Ini merupakan program Osis di bulan ramadhan," kata Ketua Osis SMPN 12 Pekanbaru, Fitria Eka, Jumat (24/5) disela pemberian takjil

Loading...

Menurut Fitri, kegiatan yang baru perdana dilakukan oleh sekolah mendapat sambutan hangat oleh pengendara yang menerima takjil. Bahkan takjil yang disediakan 50 bungkus makanan dan minuman ini dalam waktu beberapa menit saja sudah habis.

"Tadi kita sediakan 50 bungkus makanan dan 50 minuman.Kegiatan ini akan terus berlanjut ditahun mendatang," kata Fitri

Sementara itu Waka Kesiswaan SMPN 12 Pekanbaru Gusneli mendukung kegiatan siswa memberika takjil gratis kepada pengendara yang berhenti di simpang lampu merah jalan Riau."
Kita sangat mensuppor sekali kegiatan siswa yang positif ini. Ini bentuk kepedulian antar sesama," katanya

Meskipun kegiatan pemberian takjil baru perdana, kata Gusneli, namun siswa bersemangat untuk melakukan kegiatan yang positif ini." Dibulan berkah ini lebih baik melakukan kegiatan yang bermanfaat. Lebih baik kita saling berbagi dan ini yang kita ditanamkan kepada peserta didik," kata Gusneli (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar