Bos Bayern Beberkan Rencana Bajak Leroy Sane dari ManCity

  • Jumat, 24 Mei 2019 - 03:25:57 WIB | Di Baca : 76 Kali



SeRiau – Keinginan Bayern Munich untuk mendatangkan winger lincah Manchester City, Leroy Sane, ternyata benar adanya. Sebab, Presiden armada The Bavarians, Uli Hoeness, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah mencoba menjalin kesepakatan dengan bintang berusia 23 tahun tersebut.

Rencana Bayern untuk mendatangkan Sane tak lepas dari hengkangnya dua winger veteran, Franck Ribery dan Arjen Robben. Untuk bersaing di kompetisi domestik dan Eropa, Bayern jelas harus punya dua pemain sayap yang tak kalah kualitasnya dengan Ribery dan Robben saat masih di usia emas.

Meski hanya memberikan pernyataan singkat, Hoeness membenarkan bahwa Bayern tengah berusaha untuk mendaratkan Sane di Allianz Arena.

Loading...

"Kami sedang mencoba menemukan kata sepakat dengan pemain ini," ujar Hoeness kepada Sueddeutsche Zeitung.
Dukungan pun datang dari striker Bayern, Robert Lewandowski. Menurut bintang asal Polandia, ia sudah tahu betul kualitas Sane. Tak hanya itu, Lewandowski yakin jika kedatangan Sane akan bisa mendongkrak performa timnya.

"Saya sudah berkali-kali melihatnya dan betapa hebatnta dia. Dia adalah pemain yang bisa langsung membawa kami lebih tinggi, yang bisa meningkatkan (penampilan) tim," kata Lewandowski.

Sebelumnya Sane didatangkan City dari Schalke 04 awal musim 2016/2017. Saat itu, manajemen The Sky Blues harus merogoh kocek sedalam 46,5 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp851 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hingga saat ini, total Sane sudah Total Sane sudah mencetak 39 gol dalam 131 penampilannya di semua ajang. Sane juga ikut mengantar City meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Community Shield.

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar