Hazard Resmi Gabung ke Borussia Dortmund

  • Kamis, 23 Mei 2019 - 04:07:38 WIB | Di Baca : 76 Kali

SeRiau - Borussia Dortmund resmi mendatangkan bintang Belgia, Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach, Rabu 22 Mei 2019. Pemain 26 tahun itu dibeli dengan harga €25,5 juta (Rp412 miliar) dengan durasi kontrak hingga 2024.

"Dia telah membuktikan kelasnya dalam beberapa tahun terakhir. Kami senang Thorgan memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund," kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc dilansir Soccerway. 

"Dia adalah pemain berpengalaman di Bundesliga dan timnas Belgia. Dia akan membantu kami dengan kecepatan dan penyelesaian akhir yang dia miliki," lanjutnya.

Loading...

Thorgan Hazard yang merupakan adik kandung bintang Chelsea, Eden Hazard dan kakak dari Kylian Hazard itu menghabiskan lima tahun terakhir kariernya bersama Monchengladbach.

Sebelumnya, Thorgan dan Eden Hazard sama-sama membela Chelsea. Tapi Thorgan yang berkostum Chelsea pada 2012 hingga 2015 itu dijual ke Monchengladbach.

Bersama Monchengladbach, Pemain berposisi gelandang serang tersebut sudah membukukan 30 gol dari 141 penampilannya di semua kompetisi.

"Saya bersyukur atas lima tahun hebat di Borussia Monchengladbach. Itu akan selalu menjadi kenangan manis buat saya," kata Thorgan Hazard.

"Tapi ini waktu yang sempurna buat saya untuk mengambil langkah maju dalam karier saya. Saya bangga bisa gabung ke Dortmund, klub top yang punya fans luar biasa," lanjutnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar